Minggu, 24 Maret 2013

Opini Tentang Dosen SoftSkill

Pada semester 4 ini dapet lagi mata kuliah lanjutan dari Teori Organisasi Umum 1 yaitu Teori Organisasi Umum 2 atau yang lebih sering dibilang SoftSkill. Pada semester ini agak beda, soalnya semester sebelum-sebelumnya dosen SoftSkill saya itu laki-laki dan pada semester ini dosen SoftSkill saya adalah perempuan. Dosen SoftSkill saya pada semester ini namanya Ira Phajar Lestari. Orangnya berpenampilan rapih dan sopan. Saya kira pelajaran SoftSkill pada semester ini bakalan nyantai kayak semester sebelumnya yaitu cuma memosting beberapa postingan. Tetapi perkiraan saya salah,pada semester ini kelas saya diwajibkan untuk posting minimal 30 postingan dan ngga boleh CopyPaste atau Copas. Dosennya pun mewajibkan juga supaya segera menghapus postingan lama di blog yang ada unsur Copasnya, serta nambahin logo Universitas Gunadarma dan nambahin juga Link yang berhubungan dengan Universitas Gunadarma. Ditambah lagi adanya tugas kelompok yang harus buat makalah dan yang nantinya harus dipersentasiin trus diposting ke blog juga. Menurut saya ini agak menyulitkan dalam membagi waktu, dikarenakan saya juga banyak tugas-tugas yang lain dan jadwal kuliah yang hampir masuk setiap hari. Saran saya yaitu kalo persentasi yaa persentasi aja, kalo posting yaa posting aja gausah yang ribet-ribet ampe dua-duanya dijalanin gitu heheheheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar